Dampak dari Bursa Transfer di Musim Panas, 5 Punggawa Stres Akibat Tidak Berhasil Beralih ke Klub Dambaan

Posted on

Bursa transfer sepak bola Eropa sudah sah ditutup di hari Sabtu (2/9/2017). Tetapi dampak dari beberapa saga transfer hingga kegagalan pesepak bola hijrah dari klub lamanya, terdapat sejumlah pesepak bola stres. Pesepak bola yang berlaga bagus bersama dengan tim yang memilikinya pada musim 2016-2017 merupakan komoditas yang cukup laris pada bursa transfer Pesepak bola pun tentunya akan saling berlomba-lomba agar dapat hijrah ke klub yang setingkat lebih besar dan mereka impi-impikan. Bila sang pesepak bola memperoleh kesempatan dapat berpartisipasi di tim besar, tetapi tak juga terwujud kata sepakat di antara kedua tim tersebut, keadaan pemain dapat turut terpengaruh. Ini 5 pesepakbola yang stres akibat urung beralih menuju klub yang lain:

M’Baye Niang (AC Milan)Pesepakbola AC Milan tersebut rumornya mengidap stres hal iyu disebabkan lantaran dipaksa agar angkat kaki.

Niang pun bolos latihan dari AC Milan dengan alasan tengah terkena stres. Hal itu sontak membikin manajer AC Milan, Vincenzo Montella kesal. Niang kabarnya ingin sekali berlaga di Torino bila ia dipaksa hengkang dari San Siro.

Keita Balde (SS Lazio)Keita Balde lolos didalam target sasaran tim besar Italia, Juve.

Diberitakan disini Sang punggawa pun mengungkapkan terang-terangan kesukaannya agar dapat main bersama dengan Bianconeri. Tetapi, Juve tidak mau menebus sejumlah uang yang ditentukan Lazio bagi punggawa berdarah Senegal tersebut. Keita pun mangkir dari latihan di Lazio dan menyertakan surat dokter yang memperlihatkan jika dirinya tengah terkena stres.

Virgil van Dijk (Southampton)Pesepakbola belakang Southampton tersebut telah lama dihubungkan bersama Liverpool FC.

Tetapi, Southampton diberitakan tidak sudi menjual Van Dijk. Southampton pun mengisolasi Van Dijk agar berlatih berbeda dari pada rekan-rekannya sebab komitmennya untuk kesebelasan dipertanyakan. Tindakan sewenang-wenang itu membikin Van Dijk terasa tertekan dan tidaklah bahagia

Philippe Coutinho (Liverpool)Nama yang cukup mencuri perhatian didalam bursa transfer ini usai Neymar hijrah ke Paris Saint-Germain.

Philippe Coutinho disebut-sebut sebagai pengganti Neymar di Barca. Tetapi seluruh tawaran yang diajukan oleh Barcelona kerap dimentahkan oleh Liverpool. Berdasarkan penuturan rekannya di timnas Brasil, Neymar, kegagalan Coutinho beralih ke Barca itu menjadikan sang pesepakbola merasakan kecewa dan terpukul. http://masteragen.me/pemain-yang-berpeluang-hijrah-ke-barcelona/

Jean Michael Seri (OGC Nice)Serupa halnya dari Coutinho, Jean Michael Seri pun kecewa akibat tidak berhasil bermain bersama dengan Blaugrana.

Sering dikatakan oleh legenda Blaugrana, Xavi Hernandez yang menjadi pemain yang memiliki darah Barcelona di dalam badannya. Tetapi, Seri musti mengubur impiannya berlaga di Camp Nou sebab Nice menetapkan harga yang begitu tinggi. Digosipkan juga di web bola ini Efeknya dari kegagalan tersebut, Seri malah sampai mengamuk di kantor Nice dan mengisolasi diri di kamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *