Mourinho Kasih Kans Pamungkas Buat Luke Shaw

Mourinho Kasih Kans Pamungkas Buat Luke Shaw

Posted on

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho diinfokan membatalkan niatnya buat merekrut pemain bertahan kiri yang baru pada jendela transfer tahun ini. Mourinho diinfokan bakalan memberi kans pamungkas bagi Luke Shaw guna mengabsahkan dirinya pada kampanye musim mendatang.

Bertahun-tahun terakhirnya, Shaw memang mampu dibilang belum banyak merumput di kesebelasan inti MU. Kendala cedera serta inkonsistensi permainan-permainan membikin Mourinho lebih nyaman memasang Ashley Young di samping kiri pertahanannya.

Shaw sendiri sangat rutin dilansir bakalan pindah dari United. Berita predksi bola mengatakan bahwa dirinya dianggap nggak memenuhi standart Jose Mourinho maka tidak heran bila dirinya bakalan didepak pada jendela transfer musi panas ini.

Tetapi diberitakan The Independent, Mourinho telah mengurungkan niatnya buat melepas Shaw. Dirinya katanya bersiap memberi kans pamungkas buat sang pemain bertahan pada kampanye musim mendatang.

Mourinho sendiri katanya mau coba berjudi dengan mempertahankan Shaw. Lantaran dirinya mengerti bila sang pesepakbola punya skill yang baik.

Mourinho telah menonton pertumbuhan yang bagus di dalam fisik Shaw. Laporan dari livescore kampanye musim yang lalu sang pemain bertahan belum banyak memperoleh cedera usai sejumlah kampanye musim sebelumnya seringkali kena cedera.

Mourinho sendiri sekadar menyayangkan etos kerja Shaw yang terus tidak bagus. Tetapi dirinya optimis mampu memperbagus permainan-permainan Shaw ini pada kampanye musim mendatang apabila sang pesepakbola hendak berkomitmen.

Shaw sendiri perjanjiannya bakalan selesai pada jendela transfer tahun mendatang. Tetapi tersedia alternatif perpanjangan 1 tahun di dalam klausul perjanjiannya.

Mourinho sendiri katanya bersiap memberi perjanjian yang baru pada Shaw. Tetapi dirinya akan melihat sejenak pertumbuhan sang pesepakbola pada kampanye musim mendatang sebelum membikin keputusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *